Thursday, November 8, 2012

Tumbuhan Penghilang Jerawat


Beberapa jenis tumbuhan juga dipercaya mampu menghilangkan jerawat secara cepat, jerawat merupakan masalah yang sering dihadapi dan hampir semua orang pernah merasakannya. banyak cara menghilangkan jerawat dengan cara modern atau cara alami, Namun jenis tanaman atau tumbuhan alami yang sering digunakan banyak orang untuk mengatasi jerawat.



Tumbuhan penghilang jerawat :

Aloe vera
Aloe Vera adalah tanaman umum yang dikenal di seluruh dunia untuk efektivitas. Hal ini kaya antibakteri dan cairan berwarna yang ditemukan di daun harus diterapkan pada jerawat sehingga dapat menyembuhkannya dari akar. tumbuhan ini menyembuhkan jerawat dalam waktu singkat dan mencegah timbulnya jerawat . Aloe Vera membuat kulit bersinar dan mengkilap


Kayu cendana
Kayu cendana berkhasiat menyembuhkan bekas luka alami seperti jerawat, bubuk kayu cendana memiliki efek pendinginan pada kulit dan membantu untuk memudarkan bekas luka serta menutupi pori pori besar akibat bekas jerawat.

Caranya : Ambil bubuk kayu cendana secukupnya campur dengan air mawar oleskan pada wajah yang berjerawat diamkan beberapa jam lalu bilas dengan air bersih.


Minyak pohon teh
minyak pohon teh dapat membersihkan kulit dari bekas jerawat. juga dapat membantu bekas luka memudar dan mengurangi peradangan.