Thursday, November 1, 2012

Cara Ngilangin Jerawat Batu


Salah satu jenis jerawat yang buruk dan menjengkelkan adalah jerawat batu karena sulit untuk disembuhkan dan selalu meninggkalkan bekas luka yang permanent, meskipun semua orang ingin menyingkirkan jerawat batu dengan secara cepat hal tersebut tidak akan mungkin bisa terjadi hanya dengan semalam jerawat batu sudah hilang. Menghilangkan jerawat batu butuh proses dan ketelatenan untuk penyembuhan. berikut ini saya akan membagikan cara ngilangin jerawat batu secara alami yang bisa anda coba.


Baking soda
Baking soda mampu menyembuhkan jerawat, caranya adalah campur setengah sendok teh baking soda dengan air. lalu tempelkan ke wajah yang berjerawat diamkan selama lima belas menit bilas dengan air dingin.

Kentang
Kentang juga dapat membantu mengeluarkan minyak yang tersumbat di pori pori kulit, Anda bisa menggosokkan irisan kentang di wajah anda lalu biarkan setengah jam, bilas dengan air hangat.

Kunyit
Oleskan kunyit dengan madu beserta air jeruk nipis aduk hingga rata lalu letakkan ke wajah yang berjerawat. cara ini efektif untuk mengurangi peradangan dan mengobati jerawat batu anda.

Aspirin
Hancurkan 3 tablet aspirin campur dengan satu sendok makan madu, aduk hingga rata lalu letakkan ke wajah yang berjerawat biarkan selama dua puluh menit bilas dengan air hangat.