Sunday, November 18, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah


Jerawat biasanya timbul pada masa remaja, bukan berarti saat kita beranjak tua tidak bisa memilikinya. jerawat bisa menyerang siapa saja dan kapan saja baik itu pria maupun wanita. jerawat bisa membuat orang nampak tidak percaya diri, oleh karena itu banyak solusi disini untuk menuntaskan jerawat baik jerawat maupun bekas jerawat.

Beberapa hal telah disebutkan di bawah ini untuk membantu Anda menyingkirkan bekas jerawat dengan cepat. Dengan menggunakan metode ini, Anda akan bisa mendapatkan kembali cahaya muda yang pernah terjadi tanpa menghabiskan terlalu banyak uang untuk melakukannya.

Air hangat dan sabun

Gunakan air hangat dan sabun anti-bakteri saat mencuci wajah anda, karena debu diluar sangat tidak baik untuk anda sehingga cuci wajah anda dua kali sehari. Dengan melakukan cara seperti ini, Anda dapat menyingkirkan mikroorganisme berbahaya yang terakumulasi saat Anda pergi sepanjang hari.

Lemon dan jeruk nipis

Air dari lemon atau jeruk nipis membantu membuat bekas luka Anda memudar. Peras sedikit lemon atau jeruk nipis dalam wadah bersih atau menekan beberapa langsung ke bola kapas. Terapkan bola ke bekas luka Anda. Biarkan seperti itu selama beberapa menit dan memungkinkan untuk diserap oleh kulit Anda. Setelah itu, basuhlah wajah Anda dengan air hangat dan kemudian keringkan dengan menepuk dengan handuk bersih.

Tomat

Jika Anda masih tidak memiliki ide bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat dengan cepat, maka Tomat juga baik untuk kulit Anda. Orang yang makan tomat secara teratur diamati memiliki kulit sehat. Hal ini karena buah merupakan sumber yang baik dari vitamin yang secara alami dimaksudkan untuk membuat kulit Anda merona dan halus. Buatlah beberapa potong dan kemudian menempatkan mereka langsung ke bekas luka. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian basuh wajah Anda dengan air hangat.

Madu

Madu bisa membantu Anda menghilangkan bekas jerawat. Hal ini dapat digunakan sebagai masker alami seperti yang Anda lakukan sehari-hari. Hal ini juga dapat membantu karena madu merupakan sumber yang baik dari nutrisi yang baik untuk kulit Anda.

Telur Putih

Putih telur penuh dengan zat yang berbeda yang membantu jerawat kering dan mencegah jerawat datang lagi. cara ini membantu untuk membuat pori-pori Anda lebih kecil juga. Anda dapat membuatnya dengan cara mengocok putih telur lalu terapkan ke bekas jerawat biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat. ini adalah cara lain bagaimana menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.