Thursday, November 15, 2012

Cara Ngempesin Jerawat


Ketika bangun tidur anda terkejut ketika melihat jerawat timbul di wajah anda, hal pertama yang harus anda lakukan adalah segera mengempeskan jerawat agar tidak menjadi besar.

Berikut ini beberapa cara alami untuk mengempeskan jerawat anda dengan mudah :

Selain untuk obat, aspirin juga dipercaya mampu mencegah jerawat semakin parah. caranya hancurkan atau tumbuk 1 butir aspirin lalu beri air sedikit aduk hingga kental lalu tempelkan pada wajah anda yang berjerawat diamkan beberapa menit sampai mengering lalu bersihkan dengan air bersih.

Pasta gigi juga bermanfaat untuk mengempeskan jerawat, caranya ambil pasta gigi secukupnya tempelkan pada wajah yang berjerawat biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air. sebaiknya anda melakukannya pada malam hari biarkan semalaman dan cuci wajah anda ketika bangun tidur. bagi yang memiliki kulit sensitif sebaiknya tidak melakukan cara ini karena dapat menyebabkan iritasi.

Selain cara di atas, mengempeskan jerawat dengan produk alami HDI Bee Clear. produk ini bisa mengatasi masalah tentang jerawat yang mengganggu anda, sifat antibakteri yang terkandung dalam propolis dapat menghilangkan perkembangan bakteri jerawat di wajah anda.

• Bee propolis tablet sangat membantu dalam menekan proses peradangan pada kulit.

• Aloe propolis cream bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit.

• Bee clear (jika sudah tidak meradang) dapat mengembalikan kulit menjadi bersih dan mengatasi infeksi.