Monday, November 12, 2012

Tips Merawat Wajah Secara Tradisional


Memiliki wajah yang putih dan mulus merupakan impian semua orang terutama bagi kaum wanita, wanita sangat peduli sekali terhadap penampilan namun bukan berarti pria tidak peduli namun cenderung wanita lah yang sangat peduli. Merawat wajah tidak harus mahal ada perawatan wajah secara alami namun memiliki efek yang bagus buat kulit wajah anda seperti tips berikut.


Bengkoang

Bengkoang juga dapat memutihkan kulit wajah, gunakan bengkoang sebagai masker.

Caranya : Kupas bengkoang lalu parut kemudian peras dan ambil saripatinya usapkan keseluruh muka gunakan sebagai masker biarkan hingga kering. sesudah itu bersihkan dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin. untuk hasil yang maksimal gunakan cara ini minimal dua kali seminggu.

Pisang

Buah pisang sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah anda, selain itu apabila anda rajin menggunakan cara ini wajah anda akan menjadi kenyal dan lembab.

Caranya : Kupas pisang ambon lalu hancurkan/lumatkan campur dengan minyak zaitun bisa juga dicampur dengan madu lalu oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit, bersihkan menggunakan kapas dan air hangat.