Friday, November 9, 2012

Jerawat Batu Di Muka


Jerawat jangan dibuat enteng, jerawat jika tidak segera disembuhkan bisa menjadi jerawat batu. terdapat jerawat batu di muka tentu tidak enak dan sangat mengganggu penampilan anda. di blog khusus jerawat ini akan mengupas tuntas permasalahan tentang jerawat yang bisa membantu anda.

Berikut adalah tips yang bisa anda coba untuk mengobati jerawat batu secara alami :

- Mencuci wajah
Membersihkan dan mencuci wajah adalah hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengobati jerawat batu.mencuci wajah dua kali sehari akan menurunkan jerawat jika dilakukan secara teratur sebaiknya pagi dan malam hari. gunakan sabun yang lembut, yang paling penting adalah jangan menggosok wajah terlalu keras karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

- Stop menyentuh jerawat
sering menyentuh wajah yang berjerawat juga bisa mengakibatkan terjadinya jerawat batu dan dapat menyebabkan nanah atau infeksi menyebar ke pori pori anda.

- Baking soda
Baking soda dapat membantu jerawat batu terkelupas, juga menghilangkan sel sel kulit mati dan menutup pori pori. Baking soda juga meningkatkan kondisi kulit dan bahkan mencegah jerawat datang kembali. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat pasta untuk menghilangkan jerawat batu.
Caranya : Campur baking soda dengan sedikit air untuk membuat pasta, lalu pijat ke daerah yang berjerawat diamkan selama 15 detik kemudian bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat.