Tuesday, November 13, 2012

Buah Penghilang Bekas Jerawat


Buah buahan selain baik untuk dikonsumsi sebagai makanan juga baik untuk kecantikan, tak hanya itu saja buah bengkoang, tomat, mentimun juga bisa menghilangkan bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan buah buahan lebih efektif dan murah serta tanpa efek samping, jika anda rutin melakukannya maka bekas jerawat anda akan memudar dengan sendirinya. berikut beberapa resep yang bisa anda coba.


Bengkoang

Selain untuk memutihkan kulit wajah, bengkoang juga dipercaya mampu mengurangi bekas jerawat.

Caranya : Kupas bengkoang lalu parut kemudian peras dan ambil saripatinya usapkan keseluruh muka gunakan sebagai masker biarkan hingga kering. sesudah itu bersihkan dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin. untuk hasil yang maksimal gunakan cara ini minimal dua kali seminggu.


Tomat

Buah yang segar dan berwarna merah ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat lho..

Caranya : Iris tipis dengan membentuk bulat dan melebar lalu gosokkan secara perlahan ke kulit wajah biarkan hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur


Mentimun

Mentimun dikenal sebagai buah untuk menghilangkan bekas jerawat serta flek hitam.

Caranya : Iris tipis buah mentimun lalu gosokkan secara merata keseluruh kulit wajah anda diamkan sampai kering lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini tiga kali sehari.