Wednesday, November 14, 2012

Cara Menyembuhkan Jerawat Dengan Cepat


Jika kita membahas soal jerawat, memang tidak ada habisnya hampir semua orang pernah mengalaminya. jerawat sendiri bisa dicegah dengan cara rutin membersihkan wajah, membersihkan sprei dan sarung bantal, berhenti sering menyentuh wajah, jauhkan rambut dari wajah, mengkonsumsi banyak vitamin E, serta menghindari makanan dan minuman yang menyebabkan timbulnya jerawat, dan yang terakhir olah raga secara teratur juga bisa mencegah jerawat.

Namun bagi anda yang terlanjur memiliki jerawat, jangan khawatir saya akan memberikan solusi terbaik dalam menyembuhkan jerawat dengan cepat.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda coba untuk menyembuhkan jerawat anda :

Kulit jeruk

Caranya dengan menumbuk kulit jeruk hingga halus beri sedikit air lalu oleskan ke wajah yang berjerawat, diamkan sampai lima belas menit kemudian bilas dengan air yang bersih.

Madu

Caranya adalah mengoleskan madu ke wajah yang berjerawat dengan menggunakan kapas atau cotton but, biarkan sampai lima belas menit kemudian bilas sampai bersih.

Pepaya

Caranya ambil pepaya secukupnya lalu blender, taruh ke wajah yang terkena jerawat kemudian diamkan selama dua puluh menit. bilas dengan air bersih.


Selain itu juga terdapat produk alami yang bisa menjadi pilihan buat anda, produk ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat serta membuat kulit anda nampak bersih dan sehat.


Selain itu juga terdapat produk alami yang bisa menjadi pilihan buat anda, produk ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat serta membuat kulit anda nampak bersih dan sehat.

Bee propolis tablet : Menekan proses peradangan pada kulit.

Aloe propolis cream : Mempercepat regenerasi sel kulit.

Bee clear (jika sudah tidak meradang) : Mengembalikan kulit menjadi bersih dan mengatasi infeksi.