Friday, November 2, 2012

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat


Jerawat merupakan masalah yang ringan namun jika jerawat tadi meninggalkan noda hitam diwajah akibat jerawat tentu menjadi masalah yang serius. Memiliki noda hitam diwajah tentu tidak enak jika dipandang terutama kaum wanita, bagi kaum wanita jerawat atau bekas luka jerawat merupakan musuh yang harus diperangi. karena noda hitam bekas jerawat dapat mengganggu penampilan serta percaya diri berkurang akibat bekas jerawat. disini saya akan membagikan untuk anda cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami dan cepat yang bisa anda coba  dan terapkan di rumah.


- Kulit pisang
Kulit pisang klutuk atau pisang batu dipercaya mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
Caranya : Ambil kulit pisang klutuk yang sudah matang usapkan secara merata ke noda hitam bekas jerawat tadi diamkan selama 10 menit. lakukan hal ini sebelum anda mandi. setelah itu bilas dengan air teh yang sudah basi (diamkan air teh digelas selama 24 jam). basuh wajah anda dengan menggunakan air teh tersebut.

- Ubi kayu
Ubi kayu juga dipercaya dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
Caranya : Ambil sepotong ubi kayu, kupas lalu buang kulitnya. bersihkan lalu parut secukupnya, setelah itu campurkan dengan air secukupnya juga aduk hingga rata. saring dan peras ubi tersebut dan ambil airnya, lalu cucilah wajah anda dengan air tersebut atau oles ke wajah anda seperti menggunakan masker. lakukan hal ini selama 1 minggu dan lihat hasilnya.