Friday, November 2, 2012

Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat


Jerawat merupakan momok bagi siapa saja terutama jerawat yang meradang, seseorang yang memiliki jerawat menjadikan orang tersebut menjadi kurang percaya diri. untuk mengatasi masalah tersebut saya akan membagikan untuk anda cara mengempeskan jerawat dengan cepat yang bisa anda coba.


Aspirin
Selain untuk obat aspirin juga dipercaya mampu mencegah jerawat menjadi parah.
caranya : Hancurkan atau tumbuk 1 butir aspirin lalu beri air sedikit aduk hingga kental lalu tempelkan pada wajah anda yang berjerawat diamkan beberapa menit sampai mengering lalu bersihkan dengan air bersih.

Pasta gigi
Pasta gigi juga bisa mengempeskan jerawat.
caranya : ambil pasta gigi secukupnya tempelkan pada wajah yang berjerawat biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air. sebaiknya anda melakukannya pada malam hari biarkan semalaman dan cuci wajah anda ketika bangun tidur. bagi yang memiliki kulit sensitif sebaiknya tidak melakukan cara ini karena dapat menyebabkan iritasi.

Tomat
Kandungan buah tomat juga bisa mengatasi jerawat, karena buah tomat kaya akan zat besi, vitamin A,C, B1, kalsium, belerang.
caranya : potong buah tomat menjadi beberapa bagian lalu oleskan ke wajah yang berjerawat tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih.