Friday, December 7, 2012

Cara Menghilangkan Noda Merah Bekas Jerawat


Siapa sih yang suka jika ditumbuhin sama jerawat, semua orang pasti tidak ingin memilikinya selain membuat penampilan semakin tidak menarik juga terkadang menimbulkan sakit dan yang terakhir meninggalkan bekas jerawat. Noda bekas jerawat biasanya berwarna merah atau kecoklatan dan terkadang hilang dengan sendirinya namun hilangnya memakan waktu yang terlalu lama. Nah, biar noda merah bekas jerawat cepat hilang ada cara khusus dan sangat alami jadi tidak menimbulkan efek samping jika digunakan. Mau coba??? cara ini sangat efektif lho dalam menghilangkan noda bekas jerawat.

Pepaya

Ambil buah pepaya secukupnya lalu lumatkan atau haluskan, setelah itu oleskan buah pepaya yang sudah halus tersebut ke bekas jerawat diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Lemon

Ambil lemon beberapa lalu blender atau jus, kemudian rendam bola kapas ke dalam jus lemon murni tersebut setelah itu oleskan ke bekas jerawat diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat. perlu diingat, sebelum melakukan cara ini sebaiknya cuci wajah terlebih dahulu ya^^

Vitamin E

Oleskanlah vitamin E murni pada bekas luka jerawat tiga atau empat kali sehari. Kemudian silahkan melihat hasilnya dalam waktu dua minggu.