Tuesday, November 13, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Secara Alami


Jerawat tidak hanya menyerang di wajah saja namun ada juga sebagian orang mengalami jerawat di punggung, banyak orang yang mencari solusi untuk mengobati jerawat tersebut. Nah, artikel ini sangat cocok untuk anda yang mengalami jerawat entah itu jerawat di wajah maupun di punggung. Namun kali saya akan membahas cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami yang bisa anda coba dirumah.

- Jus aprikot

Caranya : Gosok jus aprikot sambil tidur terlentang selama sepuluh menit sehari. Pastikan untuk melakukan hal ini setiap hari atau sampai Anda puas dengan hasilnya.

- Minyak pohon teh merupakan obat alami yang bisa membantu anda untuk menyingkirkan bakteri yang ada di punggung, setelah anda mandi oleskan minyak pohon teh kepunggung yang berjerawat.

- Ambil putih telur kocok hingga kental lalu iris timun kira kira 5 cm kemudian blender, setelah itu oleskan ke punggung yang berjerawat diamkan selama lima belas menit bilas dengan air hangat.

- Selain memakai cara yang di atas makanan juga dapat memicu terjadinya jerawat, untuk itu ada baiknya jika anda menghindari makanan seperti kentang goreng, burger, keripik, kue, biskuit.