Friday, November 9, 2012

Clindamycin Jerawat


Clindamycin dipercaya mampu menyembuhkan jerawat, clindamycin dapat membersihkan kulit dari jerawat dan binti bintik hitam dengan cepat. clindamycin sendiri menunjukkan penetrasi yang rendah ke dalam folikel kulit karena adanya lapisan luar kulit stratum korneum dan penetrasi folikel terbatas. Namun, karena sifat, adapalen selektif menembus ke dalam saluran folikel kulit. Selain itu, adapalen memperlambat pengelupasan kulit dan menarik keluar sebum dari saluran folikel.

pretreatment kulit dengan adapalene, menghubungkan saluran sebum yang kemudian memungkinkan folikel berfungsi dan memungkinkan ke pusat tinggi clindamycin untuk menembus pori-pori kulit dan mudah mencapai lapisan kulit yang lebih dalam. Jadi sifat farmasi adapalen, untuk meningkatkan penyerapan clindamycin ke dalam kulit, membuatnya menjadi pilihan yang baik sebagai pengobatan jerawat. Adapalen membantu penyerapan folikular dari clindamycin, sehingga meningkatkan efeknya pada kulit.

clindamycin memiliki efek yang lebih tahan lama pada kulit, dengan sifat antibakteri terhadap Propionibacterium bakteri jerawat, juga mengobati bintik-bintik hitam jerawat dan noda. Juga, tidak ada efek samping yang dicatat dengan terapi kombinasi.