Friday, December 7, 2012

Tips Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Kalau udah tumbuh jerawat, hemmm.. kebayang gak sakit plus malunya kayak apa. Mungkin sebagian dari kalian risih jika muncul jerawat. Nah, jerawat bisa di atasi dengan mudah salah satunya adalah diobatin. Namun sebelumnya kita akan membahas dulu apa yang menyebabkan jerawat muncul di wajah.

Jerawat timbul akibat banyaknya sebum yang tersumbat di pori pori kulit yang menyebabkan timbulnya jerawat. kemungkinan penyebab lain adalah perubahan hormon yg merangsang kelenjar minyak di kulit.

Selain itu ada juga penyebab lain yang memicu terjadinya jerawat antara lain stres, masa menstruasi, kehamilan, dan pemakaian pil KB.

Menghilangkan jerawat dengan produk alami dari HIGH DESERT, kombinasi antara HD Aloe Propolis Cream dan HD Bee Propolis Tablet secara efektif dapat menghilangkan jerawat secara tuntas.

Kombinasi Aloe Propolis Cream dan HD Bee Propolis Tablet akan sangat mempercepat keringnya jerawat dan mencegah terjadinya infeksi. Karena Propolis adalah sebagai antibiotika alami yang memiliki nilai antioksidan sangat tinggi.

Mengapa Propolis?

• HD Bee Propolis dihasilkan dari bahan 100% alami, tanpa bahan kimia. Yaitu dari bahan pelindung pintu masuk dari sarang lebah yang berfungsi men-sterilkan semua lebah yang masuk.
• Propolis terbukti dapat berfungsi sebagai antibakteri, antivirus dan antijamur.
• Propolis sangat efektif sebagai bahan yang mencegah terjadinya peradangan.
• Sebagai sumber anti-oksidan tinggi sehingga menangkal radikal bebas yang berbahaya.