Monday, December 24, 2012

Menghilangkan Jerawat Alami


Menghilangkan jerawat secara alami adalah pilihan yang tepat dan murah, kita tidak pernah menyadari bahwa disekitar kita banyak tanaman atau buah buahan yang dapat menghilangkan jerawat diantaranya adalah tanaman lidah buaya (aloe vera) dan buah jeruk nipis. keduanya secara efektif dapat menghilangkan jerawat dengan mudah.

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan lidah buaya. caranya ambil satu batang lidah buaya lalu potong menjadi dua ambil lendirnya dan gosokkan ke wajah yang berjerawat diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. lakukan cara ini setiap pagi dan malam secara teratur maka jerawat akan hilang secara bertahap.


Menghilangkan jerawat dengan menggunakan buah jeruk nipis. caranya ambil satu buah jeruk nipis tapi yang sudah tua ya,, lalu potong menjadi beberapa bagian dan gosokkan secara perlahan ke wajah yang berjerawat (pastikan untuk mencuci muka terlebih dahulu agar air jeruk nipis mudah meresap) diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.



Hidup sehat tanpa jerawat dan memiliki kulit wajah yang putih sungguh hal yang indah, jerawat yang ada segera musnah dengan menggunakan resep alami ini. semoga bermanfaat^^