Tuesday, December 25, 2012

Cara Mengatasi Noda Bekas Jerawat


Jerawat dengan mudah di atasi namun untuk noda bekas jerawat sangat sulit untuk di hilangkan karena beberapa jaringan parut dapat terjadi pada tingkat yang lebih dalam dari jaringan kulit dan memerlukan dermabrasi atau prosedur medis lainnya.Jika jaringan parut tidak begitu serius, ada banyak perawatan untuk bekas luka atau noda jerawat yang efektif, asalkan dilakukan secara teratur.

Makanan dari sumber protein daging tanpa lemak, unggas dan ikan merupakan dasar yang baik untuk kesehatan kulit. Vitamin A dan E serta vitamin B kompleks adalah jenis vitamin yang baik untuk mengobati bekas jerawat dan mampu menghilangkan bekas jerawat secara bertahap.

Baking soda memiliki pH yang seimbang untuk semua jenis kulit, lembut pada kulit dan memiliki sifat ringan pemutihan dan pembersihan yang paling efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. caranya ambil 1 sdm baking soda, campur dengan air secukupnya lalu aduk hingga berbentuk pasta. usapkan dengan lembut secara merata ke kulit wajah diamkan selama 15 detik kemudian bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Baking soda akan mengangkat kulit mati dari jerawat yang sudah kering, Wajahmu pun akan terlihat lebih bersih dan bersinar. untuk hasil yang maksimal gunakan cara ini minimal tiga kali dalam seminggu.