Thursday, December 27, 2012

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Paling sebel kalau sudah tumbuh jerawat apalagi meninggalkan noda hitam, bekas jerawat bisa dihilangkan tapi terkadang memakan waktu yang lama. Nah, kali ini saya akan membagikan info menarik tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat yang bisa Anda coba terapkan di rumah.

Berikut tipsnya :

1. Gunakan madu

Madu adalah salah satu perawatan kulit alami yang telah digunakan sejak zaman kuno. Madu bertujuan untuk membantu dalam memperlancar dan regenerasi kulit, sehingga dengan mudah menghilangkan bekas jerawat. Caranya ambil madu murni oleskan ke bekas jerawat diamkan semalaman lalu bilas keesokan harinya.

2. Gunakan bawang putih

Di antara antioksidan bawang putih yang paling ampuh. selain untuk mengatasi masalah kesehatan, bawang putih juga berkhasiat dalam mengobati jerawat serta dapat menghilangkan noda bekas jerawat. caranya ambil beberapa bawang putih lalu tumbuk hingga halus dan letakkan ke noda hitam bekas jerawat. Setelah 1-2 minggu, Anda dapat melihat hasilnya jerawat memudar dengan bekas lukanya.

3. Gunakan es batu

Di antara solusi termudah untuk jerawat dan jerawat jaringan parut dapat ditemukan di rumah. Di antara barang-barang berguna yang dapat membantu Anda tentang cara untuk menyingkirkan bekas jerawat secara alami dan cepat adalah es batu yang bersih dan dapat diandalkan. kompres dengan es batu selam 1-2 menit. cara ini dapat membantu menutup pori-pori untuk menghindari infeksi lebih dan peradangan yang dapat menimbulkan bekas jerawat lebih.