Monday, December 17, 2012

Bakteri Penyebab Jerawat


Ketika kondisi jerawat timbul, masalahnya bukan dengan kulit Anda. Bahkan P acnes merupakan bagian penting dari kesehatan kulit secara keseluruhan. Bila tetap seimbang akan mempertahankan tubuh dari perkembangbiakan bakteri yang merugikan. Bakteri jerawat bertahan dengan memakan keringat dan sekresi kelenjar sebasea. Ketika tubuh ada dalam keadaan biologis yang seimbang, bakteri jerawat bertindak untuk mempertahankan fleksibilitas kulit. Ketika sekresi minyak berlebihan yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon ADA, dengan polusi lingkungan yang tidak sehat maka mengakibatkan timbulnya jerawat.

Ketika sekresi minyak berlebihan bercampur dengan racun darah yang dikeluarkan melalui kulit Anda, P acnes akan menyerang folikel rambut menyebabkan jerawat untuk berkembang biak. Bakteri memakan minyak melalui penggunaan enzim. Sebagai hasil dari proses makan, bakteri menghasilkan asam lemak bebas yang pada gilirannya menyebabkan iritasi pada kulit. Hal ini menyebabkan tubuh untuk merespon dengan memanggil pertahanan, yaitu sel-sel darah putih dan merah. Hal ini sering menghasilkan respon inflamasi yang menyebabkan gejala jerawat.

Hanya ada satu cara untuk membasmi jerawat dan itu adalah untuk memberantas lingkungan yang menyebabkannya. Anda harus membersihkan tubuh Anda dari racun atau debu dan menyeimbangkan sekresi minyak. Anda harus mengontrol pemicu yang menyebabkan jerawat seperti nutrisi, keseimbangan hormonal dan lingkungan.

Jadi jika Anda mencari solusi terbaik untuk jerawat Anda, gunakan obat dengan bahan yang alami seperti HD Bee Propolis.

HD Bee Propolis dihasilkan dari bahan 100% alami, tanpa bahan kimia. Yaitu dari bahan pelindung pintu masuk dari sarang lebah yang berfungsi men-sterilkan semua lebah yang masuk.

Propolis terbukti dapat berfungsi sebagai antibakteri, antivirus dan antijamur.

Propolis sangat efektif sebagai bahan yang mencegah terjadinya peradangan.

Sebagai sumber anti-oksidan tinggi sehingga menangkal radikal bebas yang berbahaya.