Wednesday, October 31, 2012

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Cepat


Bintik hitam diwajah atau flek hitam memang sangat mengganggu, terutama buat anda kaum perempuan. Perempuan sangat peduli sekali dengan penampilan terutama di wajah, tidak enak bukan memiliki wajah cantik dengan bintik hitam? Namun tenang saja, saya akan memberikan tips menghilangkan flek hitam di wajah secara alami yang bisa anda terapkan di rumah dengan mengikuti langkah langkah berikut ini.


Yang anda butuhkan adalah :

- Madu
- Bubuk kunyit
- Mangkok kecil

Caranya :

Pastikan bahwa anda sudah mencuci wajah terlebih dahulu, setelah itu masukkan satu sendok teh bubuk kunyit dan satu sendok makan madu kedalam mangkok campur jadi satu aduk sampai rata. Lalu gosokkan dengan lembut masker tersebut ke wajah anda dengan gerakan melingkar diamkan selama 20 menit.

Setelah 20 menit, bersihkan wajah anda dengan air hangat, lalu cuci wajah anda dengan air biasa kemudian bilasan terakhir menggunakan air dingin untuk menutupi pori pori anda.


Madu memiliki sifat anti-bakteri dan kunyit memiliki sifat anti-inflamasi sehingga bersama-sama mereka akan bekerja untuk menarik kotoran dari kulit Anda dan mengurangi noda. Kulit Anda akan terasa halus dan lembut. Gunakan masker wajah dua kali seminggu dan Anda akan mulai melihat bahwa tanda gelap Anda memudar setelah hanya 3-4 minggu.