Saturday, October 27, 2012

Tip Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Bagi siapa saja yang memiliki flek hitam di wajah pasti jengkel, tak hanya itu saja flek hitam diwajah juga dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Ada beberapa cara menghilangkan flek hitam dengan cara modern atau dengan cara alami. Namun jika anda memilih cara modern tentunya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, tidak demikian dengan cara yang alami. selain murah juga banyak khasiatnya.

Berikut ada cara alami yang bisa anda coba dirumah :

1. Banyak makan yang mengandung kaya vitamin E seperti tercantum di bawah ini:

* Minyak nabati. Jagung, kanola, bunga matahari, wijen, biji kapas, dedak padi, dan kelapa minyak.

* Kacang-kacangan seperti almond, walnut, kacang, pistachio dan hazelnut.

* Minyak biji, kacang-kacangan dan biji-bijian. Jagung, kacang, gandum, beras, kacang utara, buncis, barley rumput dan gandum.

* Minyak bibit gandum diekstrak dari kuman gandum.

2. Makan sayuran dan buah-buahan seperti apel, alpukat, pisang, blackberry, boysenberries, melon, ceri, cranberry, tanggal, buah ara, jeruk, anggur, jambu biji, plum, pir, kismis, stroberi, tomat dan semangka.

3. Buah-buahan tidak hanya enak untuk dimakan. Selain itu buah-buahan seperti pepaya juga bisa dibuat masker wajah yang indah untuk memerangi bintik-bintik gelap. tumbuk pepaya matang dan kemudian menambahkan dalam beberapa yoghurt putih, jus lemon dan telur. Oleskan ke wajah Anda selama sekitar 15 menit sebelum membilasnya.

4. Campur satu sendok makan bersama-sama masing-masing oatmeal, yoghurt dan krim asam. Tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Pijat wajah Anda dengan pasta ini dan biarkan selama 10 menit sebelum mencuci itu pergi dengan air.

5. Minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari. Tambahkan susu dan jus buah untuk diet Anda.

6. Terapkan "kalamansi" di area ternoda. Anda juga dapat menggunakan buah jeruk nipis dan lainnya seperti lemon dan jeruk. Mereka semua berguna dalam meringankan kulit Anda. Mereka bertindak sebagai agen pemutih alami.

7. Campur susu asam atau krim dan madu. Oleskan pasta ini pada wajah Anda setiap hari. Madu adalah sumber pelembab alami sedangkan asam laktat dalam susu asam mencerahkan kulit.

8. Pijat kulit Anda dengan jus lidah buaya atau gel setiap malam sebelum tidur.

Solusi alami mungkin tidak bekerja secepat produk perawatan kulit khusus. Jadi jangan mengharapkan hasil instan. Namun, dengan kesabaran dan ketekunan, Anda dapat berharap untuk kulit terlih`t lebih baik.