Saturday, October 27, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat ketika semua yang Anda coba namun belum berhasil. Untuk menghapus bekas luka, Anda harus belajar untuk menerima bahwa menghilangkan bekas jerawat tidak benar-benar mudah. Pada kenyataannya, itu adalah salah satu hal terberat dalam mengobati masalah kulit.

Meskipun semua upaya Anda gagal, Anda harus ingat bahwa ada metode yang dikenal dan bahkan efektif untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel sekalipun.

Berikut adalah beberapa cara umum dan bahkan efektif untuk menghilangkan bekas jerawat untuk membantu Anda memiliki kulit yang halus dan lembut :

Laser Perawatan

Juga dikenal sebagai teknik kulit laser resurfacing sederhana, perawatan laser dikenal tindakan korektif yang efektif dan aman untuk semua jenis bekas luka. Laser re-surfacing Teknik hanya digunakan untuk menghilangkan bekas luka baik besar dan halus.

Laser resurfacing terutama digunakan untuk menghilangkan bekas luka yang telah ditinggalkan oleh perawatan bedah atau kosmetik yang sebelumnya diberikan untuk menghilangkan bekas luka Anda. Terutama, laser resurfacing sebagai teknik untuk menghilangkan bekas jerawat terutama dirancang untuk menyembuhkan pigmentasi hiper kulit kita.

Chemical Peeling

Teknik ini untuk menghilangkan bekas luka yang benar-benar bagus untuk memperbaiki tekstur kulit kita. Seperti diambil dari namanya, teknik ini terutama dirancang untuk memberikan kulit Anda yang mulus dan benar-benar lentur tekstur dengan kembali muncul ke permukaan kulit.

Tentu saja, teknik ini memanfaatkan senyawa mengupas dikenal yang diformulasikan untuk mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kulit mengelupas. Mengupas ini terutama ditujukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Hasil yang diinginkan dan tentu saja, dicapai dari chemical peeling adalah untuk memberikan Anda bahwa kulit halus dan benar-benar jelas.

Bedah kosmetik dan prosedur

Teknik-teknik ini terutama invasif. Elevasi ujian dan eksisi ujian keduanya cara bedah dan diketahui bahwa secara efektif dapat menghilangkan bekas jerawat. Sementara dua teknik hanya dikenal untuk secara efektif menghilangkan bekas yang ditinggalkan oleh jerawat, juga merupakan fakta diketahui bahwa mereka juga meninggalkan bekas luka baru.

Sementara bekas luka jerawat baru relatif lebih ringan dalam hal warna dan tekstur, sebagian besar ahli kulit dan dermatologis akan merekomendasikan berlangganan kulit laser resurfacing untuk benar-benar mendapatkan hasil yang maksimal.