Monday, October 29, 2012

Cara Menjaga Wajah Agar Tidak Berjerawat

Hampir semua orang tahu dan pernah merasakannya ketika bangun tidur dengan benjolan merah menonjol di dahi atau hidung. ya.. itulah jerawat. jerawat bisa timbul selama menstruasi atau selama masa stres. Namun, ada orang lain yang mendapatkan jerawat terlepas dari apa yang mereka makan, apakah mereka stres atau tidak dan apakah mereka makan makanan berminyak atau tidak. Jerawat bisa sulit untuk ditangani, tetapi dapat dicegah dengan cara yang sederhana. cara ini bisa dilakukan dirumah dengan mudah.

Langkah pertama adalah untuk menjaga rambut Anda dari wajah Anda. Bakteri dan kotoran mengumpulkan pada wajah seseorang adalah penyebab utama jerawat. Bakteri dan kotoran dapat diperkenalkan ke wajah Anda hanya dengan tindakan rambut Anda menyentuh wajah Anda. Ada solusi untuk membantu mencegah jerawat, seseorang mencuci dengan oatmeal. Rambut adalah sumber bakteri dan kotoran pada wajah. Kulit Anda mungkin bereaksi negatif untuk beberapa bahan kimia, sehingga jerawat timbul. Membersihkan wajah secara teratur adalah salah satu cara untuk membantu mencegah jerawat. setelah melakukan aktivitas Anda mencuci dan bilas wajah akan membantu untuk mencegah jerawat.

Bakteri dan minyak tersisa di bantal juga menjadi sumber kotoran. Bantal Anda terus-menerus berhubungan dengan rambut Anda dan kita sudah membahas bagaimana kotor rambut Anda. Bantal Anda juga dapat dipenuhi oleh minyak alami yang dihasilkan oleh rambut Anda saat Anda tidur cepat. Bakteri yang menyebabkan jerawat memakan sebum atau minyak. Tingkat keparahan jerawat diperburuk oleh minyak. Jika Anda sering mengganti selimut bantal, Anda akan mencegah timbulnya jerawat

cara termudah untuk mencegah jerawat adalah dengan mencuci wajah Anda dengan sering. Biasanya, ketika orang-orang pelarian, itu karena mereka tidak mengambil perawatan yang tepat dari kulit mereka, yang terutama terjadi di remaja. Minyak atau sebum merupakan sumber makanan bagi bakteri yang menyebabkan jerawat. Bersamaan, minyak menangkap kotoran menyumbat pori-pori-mana dan menyebabkan jerawat tambahan. Bagaimana seseorang menghentikan kulit berminyak? Ini semudah membersihkan wajah Anda. Anda bahkan tidak harus menggunakan pembersih mewah untuk itu. Sangat penting untuk mencuci wajah Anda sehari-hari tetapi tidak lebih dari tiga kali sehari untuk menghentikan wabah jerawat.