Tuesday, October 16, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat

Uhh.. jerawatt!! sebel dech.. Mungkin sebagian dari kamu mengeluh ketika mengalami jerawat, biarpun berupa benjolan kecil namun sangat menggganggu terutama dalam penampilan, Namun buat sahabat blogger tak usah panik berikut akan saya bagikan untuk kamu cara menghilangkan jerawat secara alami yang mampu menyembuhkan jerawat kamu.

Menghilangkan jerawat dengan putih telur
pisahkan kuning telur dan ambil putihnya saja. lalu Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

Menghilangkan jerawat dengan Jeruk nipis
Jeruk nipis Bisa digunakan untuk mengobati jerawat karena mengandung citric acid. citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat.perasan lemon dicampur dengan air mawar kemudian oleskan di wajah. biarkan kira-kira 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat.  lakukan ini secara rutin selama kurang lebih 15 hari dan lihat hasilnya.

Menghilangkan jerawat dengan daun pepaya
Ambil daun pepaya yang sudah tua sebanyak 2 atau 3 helai dan jemur. lalu lumatkan daun pepaya dan diberi air kemudian peras dan ambil sarinya saja, dan yang terakhir oleskan sari daun pepaya tersebut kepada wajah kamu yang berjerawat.